sayang terima kasih semua


Terima kasih sayang atas semua yang telah engkau berikan padaku. Kamis 22 September 2011.


Pin On Selfreminder

Dan pasti ku jaga semua ketulusanmu Terima kasih Hari yang kita bagi Kadang ada kesal benci dan caci maki Tapi kau tak pernah tergoda Jadikan alasan dendam di hati.

. Terima kasih sayang aku selalu sayang padamu Semua bintang selalu berkilauan di malam hari tapi hanya ada satu yang paling. Cintaku padamu kan tetap abadi. Terima kasih atas sayang dan kenanganmu hingga sekarang Kakak terima kasih atas semua kebaikanmu.

Kata-Kata Terima Kasih untuk Sahabat. Hal yang dilalui bersama akan terasa makin indah dan berkesan. Ku tak akan melupakan semua janji janji.

Teruntuk guruku engkau adalah pahlawan bagi kami. Engaku bahkan membelikanku es krim agar aku mau berhenti menangis. Engkaulah yang mengantarkan kami menuju gerbang kesuksesan semua karena ketulusanmu mendidik kami.

Terima kasih sayang atas semangat yang selalu kau berikan aku bisa kembali bangkit dan menjadi seperti. Bintang di langit malam ini menjadi saksi. Terima kasih cintaku 45.

Terima kasih buat semua kebaikan Mu dalam hidup ku masih dapat melalui hari ini dengan baik semua hanya karena Mu sungguh bersyukur atas limpah Nya kasih Mu dalam hidup ku Amin. Terima kasih tuk hati yang selalu sabar menemani. Sayang terima kasih untuk semua kebahagiaan kecil yang selalu kamu hadirkan dalam hidupku.

Kasih sayang yang ayah dan ibu berikan kepadaku tulus tanpa mengharapkan balas jasa dariku. Hanya satu dirimu yang bisa membuatku bahagia. Bila saat ini kamu sedang merasakannya ucapan di atas cocok.

1 Terima kasih sayang Ku ucap padamu Kerana menyambut tanganku Yang hampir layu Badai cinta melanda Mengarah arus Menjadikan pantai yang indah. Kasih sayangmu akan selalu membekas dalam diriku. Tanpamu aku nggak akan mampu menghadapi kerasnya hidup 10.

Terima kasih telah memilihku. Mendapatkan kasih sayang yang tulus dari orang tersayang tentu juga membuatmu merasa semakin spesial. Aku merasa menjadi wanita paling bahagia bersamamu terima kasih sayang.

Bu terus ingatkan aku ketika aku keliru ya. Sayangku terima kasih untuk semua kebahagiaan kecil ini yang selalu kamu hadirkan setiap saat di dalam hidupku. Disaat aku sedih ketika saat jatuh ketika saat terpuruk dan miskin namun kamu selalu menyemangati aku untuk bangkit dan agar semangat terima kasih sayang atas semangat yang kamu berikan aku menjadi seperti ini lagi.

Terima kasih sudah menjadi diari hidupku. Terima kasih bapak dan ibu atas semua harapan dan doa terbaik yang selalu ada hanya untukku 6. Rasa bahagia itu mungkin nggak ingin kamu lepas.

Lelah menghitung hari. Human translations with examples. Sayang terima kasih tuk semua selama ini kau telah menyakitiku ku terima semua keputusanmu di dalam hidupku.

Semakin aku menjadi dewasa semakin aku mengerti apa itu arti. Bisa bersama dengan orang yang kita cintai tentunya menghadirkan sebuah kebahagiaan. Kata-kata rindu yang kamu ucapkan begitu saja membuat hati ini menjadi lebih merasakan arti dari kesetiaan ketulusan dan kasih sayang.

Video ini berasal. Terima kasih sayang hadirmu dalam kehidupanku selama ini telah menuntunku menemukan jalan yang lebih berwarna dan bahagia. Terima kasih ayah dan ibu karena selalu mendorongku melakukan.

Sayangterima kasih tuk semua B C Selama ini kau telah menyakitiku Am B Ku terima semua keputusanmu Em di dalam hidupku. Terima kasih ku untuk kasih sayangmu. Dengarkan aku hoo ooo sayang.

Terima kasih sudah menerima segala kelebihan dan kekuranganku 8. Di saat aku sedang merasa sedih di saat aku sedang terpuruk dan miskin kamu selalu ada untuk memberiku semangat hidup yang baru. ๐™™๐™๐™ญ๐™ญ๐™ฎ_ridhwf Muhammad_mhdnrakbr_ ็Ž„ ๐˜ฟ๐™๐™ฎ๐™‚๐™–๐™ฃ๐™ฏ liriksadboy Caption_Inspirasicaption_inspirasi KAUM EDITZkaumeditz yttaxxra11x ๐™๐™ฎ๐™–๐™ฃ ๐™Ž๐™ฉ๐™ค๐™ง๐™ฎrianvery_ Aris.

Terima kasih karena telah menguatkanku di saat semua orang ingin menghentikan langkahku 9. Am D Sayangjaga jiwa dan ragamu G C Walau dirimu tak lagi bersamaku Am B Cukup aku yang kamu sakiti. Discover short videos related to mentahan sayang terimakasih untuk semua on TikTok.

Dahulu engkau selalu ada dan membelaku ketika aku diganggu oleh beberapa orang yang tak dikenal. Semoga bisa saling mengasihi untuk selamanya. Hadirmu bagaikan karunia Tuhan yang selama ini aku harapkan.

Watch popular content from the following creators. Freepik Kemudian yang kedua yaitu kata-kata terima kasih untuk sahabat. Hari yang tak ingin ku lupakan.

Oke berikut ini adalah video klip dari lagu Di Saat Aku Tersakiti yang dinyanyikan oleh Dadali. TikTok video from Siany siannnnny. Mungkin tanpa adanya peringatan darimu aku bisa saja salah melangkah.

Nite sweetdreams godblessyou loveyouall rohani_kristen rohani tiktok. Aku sayang kalian selamanya. Ibu terima kasih untuk semua rasa cinta dan kasih sayang tulus yang telah kau berikan kepadaku aku sayang kamu ibu 49.

Terima kasih sayang. Original sound -. Semoga cinta kita abadi hingga waktu yang sangat lama.

Dirimu takkan pernah terganti. Terima kasih untuk semua peringatan atau omelan yang telah ibu berikan kepadaku sehingga aku bisa mengerti mana yang baik dan mana yang buruk. Sayang terima kasih untuk semua kebahagian kecil ini yang selalu kamu hadirkan setiap saat dalam hidupku ini.

Tidak pernah ku rasa perasaan yang begini Tulus tuk mencintaimu Semua kerna dirimu ku berubah Hidup kini penuh dengan senyuman. Contextual translation of terima kasih sangat sangat sayang into English. Sayang jaga jiwa dan ragamu walau dirimu tak lagi bersamaku cukup aku yang kamu sakiti di dalam hidupku.

Tidak ada yang bisa ku berikan selain ucapan terima kasih yang sederhana BACA JUGA. Love suluk thanks thanks thank you thank god. Terima kasih untuk semua nasihatmu padaku ayah semua itu sangat berarti untukku 2.


Pin By Mohd Ubaidi Abdullah Zabir On Dunia Akhirat Amazing Quotes Quotes Movie Posters


For You Kutipan Putus Cinta Teks Lucu Teks Romantis


Lupakan Saja Semua Tentang Kita Kata Kata Indah Kata Kata Buku Lagu


Pin By Blackflagmetal On Itinta Periodic Table Diagram


Pin By Deri Ardian Wagia On Deary Wagia Allah Lembut


Pin By Dia Diana On Religion Kutipan Pengetahuan Kutipan Selamat Pagi Kata Kata Indah


Chintya Gabriella Aku Sayang Aku Kata Kata Indah Kata Kata Estetika Kata Kata


Pin On Tausiyahcinta


Pin By Jtgjhf Jtcbjh On Daily Wishes Kutipan Selamat Pagi Bijak Kutipan


Pin Di Nasehat


Pin By I On Untuk Ku Dan Dirimu Cinta Quotes Quotes Rindu Reminder Quotes


Pin By Syela Fitriyanti On The Power Of Du A Zikir Psalms The Covenant Bible Truth


Pin By Jaliah Kadir On Beautiful Nature Pictures Assalamualaikum Image Beautiful Nature Pictures Nature Pictures


Pin By Azza On Zweitson Un1ty Persamaan


Pin By Riffa Arviaa On Fotografi Remaja Cute Texts For Him Haha Quotes Reminder Quotes


Chatting Doi Sayang Kamu Cinta


Kuucap Syukurku Pada Mu Bahkan Utk Setiap Tarikan Nafasku Terima Kasih Ya Allah Atas Semua Limpahan Nikmat Mu Pernafasan Bersyukur Doa


The Notes From Someone Heart Always Could Give Warm Feeling To Me Tq Akak Book Cover Feelings Warm Feeling


Terima Kasih Aku Motivasi

Related : sayang terima kasih semua.